Baim Wong - Paula Verhoeven Berencana Babymoon ke Eropa

Altov Johar | 8 Agustus 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong akan menjalani tantangan bertahan hidup selama 3 hari di pulau terpencil di Cina. Aksi tersebut sekaligus menjadi perayaan setahun channel YouTube-nya yang diberi nama Bapau.

Semula Baim Wong ingin mengajak Paula Verhoeven ikut serta menjalani tantangan ini. Tapi mengingat  sang istri sedang sedang hamil, niat itu diurungkan. Sebagai penggantinya, mereka akan plesiran ke Spanyol dalam rangka Babymoon.

"Karena saya pergi tiga hari pulangnya kita mau babymoon ke Spanyol," ujar Baim Wong di kediamannya, Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Lebih lanjut Paula mengatakan, sekitar 3 pekan dirinya dan Baim akan melewati Babymoon di Eropa. Kebetulan cuaca suasana di sana sedang bersahabat bagi wanita hamil seperti dirinya.

"Tiga minggu kayaknya stelah Baim pulang dari China, rencananya Agustus. Di eropa itu kan lagi enggak dingin, jadi lebih kuat mungkin. Maksudnya kalau ke China enggak dibolehin soalnya cuacanya lagi dingin, lagi banyak virus kan jadi gampang demam gitu, rentan terkena kan. Makanya kalau ke Eropa di bolehin," jelasnya.

Selain faktor cuaca, Paula punya alasa memilih babymoon ke Eropa. Apalagi kalau bukan melepas hasratnya untuk belanja. "Kita cobain ke sana soalnya kan belum pernah. Bisa shopping aja, ya kan kalau perempuan apalagi," pungkas Paula Verhoeven.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait